Start Kedua di MotoGP Prancis, Rossi Malah Jagokan Pembalap Ini Menang

Start Kedua di MotoGP Prancis, Rossi Malah Jagokan Pembalap Ini Menang
Ilustrasi. Foto: Crash

jpnn.com, LE MANS - Seri kelima MotoGP bakal digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (21/5) mulai pukul 19.00 WIB. Siapa jagoan Anda di MotoGP Prancis ini?

Tiga posisi di barisan depan ditempati Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3).

Start Kedua di MotoGP Prancis, Rossi Malah Jagokan Pembalap Ini Menang

Tiga rider yang akan start di barisan depan MotoGP Prancis, Rossi (kiri), Vinales dan Zarco. Foto: crash

"Zarco adalah kejutan besar. Semua orang berharap dia akan menjadi yang paling cepat karena dia adalah juara dunia dua kali (Moto2 2015, Moto2 2016)," kata Rossi di laman Crash.

Zarco adalah rookie MotoGP musim ini. Pembalap berusia 26 tahun itu juga dipastikan punya setumpuk ambisi menjadi juara untuk pertama kalinya di seri MotoGP, di rumah sendiri. Ya, Zarco adalah rider asal Cannes, Prancis.

Menurut Rossi, Zarco telah melampaui ekspektasi sebagai pendatang baru dan memiliki kesempatan segera meraih mimpi.

"Di FP4, dia cepat sekali. Dalam jangka panjang dia punya prospek. Saya pikir dia bisa saja meraih kemenangan atau setidaknya podium di sini," tandas Rossi.

Seri kelima MotoGP bakal digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (21/5) mulai pukul 19.00 WIB. Siapa jagoan Anda di MotoGP Prancis ini?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News