Starter Real Rp 5,8 T, Atletico Rp 686 M

Starter Real Rp 5,8 T, Atletico Rp 686 M
Starter Real Rp 5,8 T, Atletico Rp 686 M

jpnn.com - LISBON- Perbedaan sangat jomplang terlihat dalam susunan starter Real Madrid kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions 2013/2014 di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Laman 8Football menulis, Madrid menurunkan starting eleven dengan total harga mencapai 376 juta Euro atau sekitar Rp 5,8 triliun (Euro= Rp 15.596). Nominal itu tentu tak berlebihan. Pasalnya, Madrid dihuni sederet pemain dengan harga selangit.

Gelandang Gareth Bale saat ini berstatus pemain termahal di dunia. Madrid harus membajak Bale dari Tottenham Hotspur dengan mahar mencapai Rp 1,5 triliun. Selain itu, ada pula sang megabintang Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Manchester United dengan harga mencapai Rp 1,1 triliun.

Di sisi lain, total harga starting eleven Atletico "hanya" mencapai Rp 686 miliar. Wajar. Pasalnya, tak ada satupun pemain Atletico yang memiliki banderol mencapai triliun. Harga para pemain Atletico hanya di kisaran miliaran. Striker David Villa, misalnya. Atletico memboyong Villa dari Barcelona hanya dengan harga Rp 64 miliar. (jos/jpnn)


LISBON- Perbedaan sangat jomplang terlihat dalam susunan starter Real Madrid kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions 2013/2014 di Estadio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News