Status Aji di Tangan Exco

Rekomendasikan Pemain Ex-Asian Games 2014

Status Aji di Tangan Exco
Aji Santoso: Foto: Guntur/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 telah menyelesaikan tahapan evaluasi di kantor PT Liga Indonesia (PT LI), Kuningan, Jakarta, kemarin (28/10). Meski demikian,nasib pelatih kepala Aji Santoso masih menggantung dan belum dipastikan lanjut atau tidak di Timnas U-23.

"Belum ada putusan (nasib pelatih Aji Santoso dkk), Badan Tim Nasional (BTN) tidak memutuskan, nanti Executive committee(Exco) PSSI yang memutuskan," kata Demis Djamaoeddin, direktur High Performance Unite (HPU) BTN, usai rapat evaluasi.

Namun, dari rapat tersebut, ada catatan yang didapatkan. Pertama, tim sudah bisa memenuhi target dengan lolos ke babak 16 besar. Namun, diskusi banyak dilakukan terkait empat kali hasil pertandingan di even empat tahunan tersebut, meskipun sudah lolos 16 besar.

"Data yang diberikan komprehensif dan cukup lengkap.kami menerima laporan tim pelatih," tambahnya.

Kedua, dari evaluasi itu muncul rekomendasi terkait harus bagaimana Timnas ke depan dan juga siapa saja pemain yang masih layak dipanggil kembali ke Timnas. Sayangnya, untuk urusan nasib pelatih, BTN tak berani memprediksi, karena wewenang memutuskan ada di tangan Exco.

BTN hanya memastikan, jika laporan ke Exco, akan diberikan setelah semua tahapan seleksi Timnas selesai. Selain skuad Garuda Muda, BTN akan melakukan evaluasi Timnas Futsal hari ini dan Timnas U-19 besok (30/10)

Sementara itu, Aji yang ditemui terpisah mengaku sudah memenuhi kewajibannya,mulai dari persiapan hingga evaluasi. Tapi, kemana dia ke depan, Aji tak mau membocorkan terlebih dulu karena menunggu keputusan rapat Exco mengenai nasibnya.

"Saya menghormati tahapan yang dilakukan di BTN. Ya, saya dan pelatih lainnya menunggu sampai diputuskan di rapat Exco,' terang pelatih 43 tahun tersebut.

JAKARTA - Timnas U-23 telah menyelesaikan tahapan evaluasi di kantor PT Liga Indonesia (PT LI), Kuningan, Jakarta, kemarin (28/10). Meski demikian,nasib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News