Laga Akhir Delapan Besar ISL Digelar Bareng

Laga Akhir Delapan Besar ISL Digelar Bareng
Laga Akhir Delapan Besar ISL Digelar Bareng

jpnn.com - JAKARTA - CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono akhirnya memutuskan untuk mengubah jam pertandingan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL).

Yakni laga terakhir pada hari ini (29/10) dan besok, akan digelar secara berbarengan. Dengan keputusan itu, jadwal laga hari ini akan berlangsung sore hari. Sebelumnya ada pertandingan yang berlangsung sore dan ada yang berlangsung malam.

Di grup I, laga antara Semen Padang lawan Arema Cronus yang berlangsung hari ini akan digelar mulai 15.30 WIB. Begitu juga dengan pertandingan antara Persela Lamongan lawan Persipura Jayapura yang sedianya digelar pukul 19.00, menjadi pukul 15.30.

Hal yang sama berlaku di grup II. Laga Pelita Bandung Raya (PBR) melawan Persib Bandung dimainkan secara bersamaan dengan pertandingan Mitra Kukar melawan Persebaya Surabaya.

 Sebelumnya, laga Mitra Kukar-Persebaya akan digelar 19.00, tapi maju menjadi pukul 16.30 WITA. Laga PBR v Persib digelar pukul 15.30 WIB.

"Perubahan dilakukan karena laga terakhir krusial. Semuanya menentukan jalan klub-klub ke semifinal. Karena itu kami berinisiatif memutuskan hal ini," kata sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy, kemarin (28/10)

Memang, sejauh ini ada enam tim yang mengejar tiga kursi semifinal ISL yang tersisa. Yakni Persebaya, Mitra Kukar, PBR, Arema, Semen Padang, dan Persipura. Satu kursi semifinal telah menjadi milik Persib Bandung. (aam/ko)

JAKARTA - CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono akhirnya memutuskan untuk mengubah jam pertandingan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News