Status Ketum PSMS Kembali Dipersoalkan Klub Anggota

Status Ketum PSMS Kembali Dipersoalkan Klub Anggota
Pemain PSMS saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Klub-klub anggota PSMS kembali memersoalkan status dr Mahyono sebagai ketua umum PSMS setelah memasuki awal tahun 2017 ini.

Sejak tiga bulan terakhir ini, kepengurusan dijalankan Kisharianto Pasaribu dengan status Plt ketua umum.

Hal ini menimbulkan kegelisahan klub-klub anggota PSMS. Karena itu mereka sepakat berkumpul jelang akhir tahun lalu untuk mempertanyakan hal yang terjadi di kepengurusan saat ini.

Pertemuan ini dihadiri 10 dari 40 klub anggota PSMS yang memandaatkan dr Mahyono sebagai ketua umum pada Rapat Anggota Luar Biasa (RALB).

Zainuddin dari PS Volta mengatakan dirinya heran setelah membaca berita di media masa soal tidak jelasnya status Mahyono dan keberadaan Plt di tubuh kepengurusan PSMS.

“Selama ini saya membaca di koran kalau kepengurusan PSMS sekarang dijalankan Plt. Apakah ada di AD/ART hal seperti itu? Karena kan PSMS ini berjalan harus sesuai dengan AD/ART,” beber Zainuddin seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Lebih lanjut Zainuddin mengatakan pihaknya bersama klub-klub lainnya ingin segera bertemu dr Mahyono untuk mempertanyakan hal itu. “Ya kami klub-klub ingin bertemu dengan ketua umum untuk mempertanyakannya secara jelas. Selama ini kita tahu dari media masa saja,” katanya.

Senada, Sunarto Fajar dari PS Pratama mengatakan klub-klub ingin tahu seperti apa status dr Mahyono saat ini.

JPNN.com - Klub-klub anggota PSMS kembali memersoalkan status dr Mahyono sebagai ketua umum PSMS setelah memasuki awal tahun 2017 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News