Status Tak Jelas di AFC Tubize, Firza Andika Beri Penjelasan Begini

Status Tak Jelas di AFC Tubize, Firza Andika Beri Penjelasan Begini
Firza Andika saat trial di Eropa. Foto : istimewa

jpnn.com, MEDAN - Firza Andika akhirnya angkat bicara terkait ketidakjelasan nasibnya di klub Belgia, AFC Tubize. Firza yang kini berada di Medan, Sumut, sejak dua minggu lalu, memilih menerima semua takdir terkait karir sepakbolanya.

Lewat akun pribadinya di Instagram, Selasa (30/7), Firza mengaku sudah ikhlas.

“InsyaAllah saya ikhlas, lahir dna batin, semua yang terjadi pasti ada jalannya,” ungkapnya dengan menyertakan fotonya berbalut jersey timnas.

BACA JUGA: Serang Petugas Pakai Pisau, Begal Sadis Tewas Ditembak

Pemain kelahiran tahun 2000 itu juga mengaku senang ternyata pada masa-masa sulit ini, banyak yang memberikan dukungan. Itu terlihat dari banyaknya yang mengirimkan kalimat semangat via direct message (DM).

“Alhamdulillah maksih semua yng udah suport terus,” lanjutnya.

Bahkan tak hanya itu, rekan sesama di timnas juga tak ketinggalan menyemangati mantan pemain PSMS itu. ”

Salah satunya dari Saddil Ramdani. “Aku yakin kamu lewati semua ini kamu akan jadi manusia yang punya wibawa dan attitude yang luar biasa, ingat kamu lagi diuji, lewati semua dengan kesabaran dan niatmu yang baik itu,” tulis Saddil.

Firza Andika akhirnya angkat bicara terkait ketidakjelasan nasibnya di klub Belgia, AFC Tubize. Firza yang kini berada di Medan, Sumut, sejak dua minggu lalu, memilih menerima semua takdir terkait karir sepakbolanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News