Stephen Curry Bantu Warriors Raih Hasil Seri

Stephen Curry Bantu Warriors Raih Hasil Seri
Stephen Curry. FOTO: Getty Images
DENVER - Golden State Warriors beruntung memiliki Stephen Curry. Berkat kehebatan Curry, Warriors sukses mencuri satu kemenangan di markas Denver Nuggets. Bertanding di Pepsi Center, Denver Kamis WIB, Curry membantu Warriors untuk menekuk tuan rumah dengan skor telak 131-117. Dalam laga tersebut, Curry memang menjadi pemain paling trengginas. Dia berhasil membukukan double double dengan 30 poin dan 13 assist.

jpnn.com - Bukan kali ini saja Curry menjadi pahlawan bagi Warriors. Di partai-partai sebelumnya, dia juga tampil ciamik. Bahkan, ketika kondisi engkelnya sedang bermasalah, Curry tetap tampil 100 persen untuk membantu Warriors memetik kemenangan.

Kehebatan Curry juga menjadikan Pepsi Center kembali ternoda. Inilah kekalahan pertama yang Nuggets rasakan setelah sekian lama berhasil menjaga keangkeran markasnya. Kali terakhir Nuggets mengalami kekalahan ialah pada 18 Januari silam. Streak kemenangan Nuggets selama bertanding di kandang pun berhenti di angka 24. Selain Curry, beberapa pemain Warriors juga tampil oke. Mereka di antaranya ialah Jarret Jack serta Harrison Barnes yang masing-masing menyumbangkan 26 dan 24 angka untuk Warriors.

“Kami ada tim yang sangat bagus untuk shooting. Kami memiliki banyak pemain yang bisa melakukan shooting dengan baik. Anda bicara tentang Klay Thompson dan Curry. Menurut saya, meraka adalah shooter yang terhebat,” terang pelatih Warriors Mark Jackson setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Di kubu Nuggets, Ty Lawson menjadi pemain paling bersinar dengan double double 19 poin dan 12 assist. Corey Brewer menambahkan 19 angka. Sementara Andre Miller dan Andre Iguodala masing-masong mendonasikan 18 poin untuk Nuggets. (jos/jpnn)

 

DENVER - Golden State Warriors beruntung memiliki Stephen Curry. Berkat kehebatan Curry, Warriors sukses mencuri satu kemenangan di markas Denver


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News