Sterling Ogah-Ogahan Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Sterling Ogah-Ogahan Perpanjang Kontrak dengan Liverpool
Raheem Sterling. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Jelang musim kompetisi berganti, Liverpool sudah repot memikirkan pemain. Usai Steven Gerrard dipastikan tak lagi berbaju The Reds mulai musim depan, kini pihak klub dipusingkan dengan salah seorang pilarnya, Raheem Sterling.

Sterling dilaporkan akan segera duduk bareng dengan manajemen, membahas kontranya yang tersisa dua tahun lagi. Dilansir dari Sky Sports, Selasa (19/5), pemain timnas Inggris berusia 20 tahun itu ogah memperpanjang kontraknya.

"Raheem Sterling diatur untuk melanjutkan pembicaraan kontrak dengan Liverpool akhir pekan ini. Namun kabarnya ia tidak berencana untuk menandatangani kontrak baru," ujar salah seorang sumber Sky Sports.

Kepastian status Sterling baru akan diketahui setelah pertemuan nanti. Namun sumber itu menambahkan, Sterling ogah dan tak berencana berlama-lama di klub yang bermarkas di Anfield itu.

"Keputusannya itu bukan tentang uang, tetapi ini soal motivasi dan keinginan untuk memenangkan piala. Sterling juga merasa klub telah mencoba untuk menggertak dia menandatangani kontrak baru, dia juga berpikir negatif karena belakangan sudah bocor rincian penawaran kontrak baru tersebut," tandas sumber. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Jelang musim kompetisi berganti, Liverpool sudah repot memikirkan pemain. Usai Steven Gerrard dipastikan tak lagi berbaju The Reds mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News