Mourinho tak Senang La Liga Karena Terlalu Gampang

Mourinho tak Senang La Liga Karena Terlalu Gampang
afp

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho mengaku tak menikmati momen ketika menjalani karir di La Liga. Menurut pelatih Chelsea itu, persaingan di La Liga terlalu mudah. Sebab, persaingan hanya melibatkan Barcelona dan Real Madrid.

Mourinho berkaca pada pengalamannya menukangi Madrid selama tiga musim pada rentang 2010-2013 lalu. Saat itu, Mourinho memberikan masing-masing satu gelar La Liga dan Copa Del Rey.

“Saya ada di Spanyol, namun tak enjoy. Saya memenangkan liga dengan rekor di Spanyol yang mencapai 100 poin dan 121 gol. Namun, kami hanya berain tiga atau empat laga sepanjang musim,” terang Mourinho di laman Talk Sport.

Persaingan di La Liga memang menjadi milik Madrid dan Barcelona. Kedua tim itu pula yang saat ini memiliki gelar juara La Liga terbanyak. Sementara, tim lain tak ubahnya hanya sebagai pelengkap.

“Saya kehilangan gelar dengan 92 angka. Namun, kami juga hanya menjalani empat atau lima laga sepanjang musim. Ada gap besar antara tim raksasa dan tim lainnya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Jose Mourinho mengaku tak menikmati momen ketika menjalani karir di La Liga. Menurut pelatih Chelsea itu, persaingan di La Liga terlalu mudah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News