JPNN.com

Steve Emmanuel Beber Alasannya Beli Kokain dari Belanda

Kamis, 27 Desember 2018 – 15:42 WIB Steve Emmanuel Beber Alasannya Beli Kokain dari Belanda - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Steve Emmanuel mengaku sengaja membeli narkotika jenis kokain dari Belanda, pada 11 September 2018.

Dari pengakuannya ke penyidik, Steve Emmanuel menyebut kokain dari Belanda berkualitas bagus ketimbang yang ada di Indonesia.

"Menurut tersangka adalah yang dari Indonesia kurang bagus kualitasnya, makanya dia mengambil dari Belanda. Dari Belanda lebih bagus, jadi dia dari tahun 2008 menggunakan kokain sudah bisa merasakan (bagus atau tidak)," ujar Kabid Narkoba Puslabfor Mabes Polri, Kombes Pol Sodiq Pratomo, Kamis (27/12).

Mantan pasangan kumpul kebo Andi Soraya ini juga mengaku membeli barang haram itu untuk dikonsumsi sendiri.

Walaupun, tidak menutup kemungkinan digunakan bersama teman-temannya di malam pergantian tahun nanti.

"Dari hasil BAP, tersangka membawa sendiri barang tersebut melalui penerbangan pesawat salah satu maskapai. Dia bawa barang ini kemudian dililitkan ke dalam baju, dan pakaian lainya. Lalu, dimasukan ke dalam koper bagasi," papar Sodiq.

Diketahui, Steve Emmanuel diamankan di kondominiumnya Kintamani A/17/6 RT 001/RW 014 Mampang, Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan pada Jumat (21/12) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan dari satuan Polres Metropolitan Jakarta Barat, Steve Emmanuel didapati memiliki narkotika jenis kokain 92,04 gram atau hampir 1 ons. (agi/JPC)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...