JPNN.com

Steve Emmanuel Masuk Jaringan Narkotika Internasional?

Kamis, 27 Desember 2018 – 19:13 WIB Steve Emmanuel Masuk Jaringan Narkotika Internasional? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Steve Emmanuel mengaku membeli narkotika jenis kokain di Belanda. Saat dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), dia sengaja membeli kokain di Belanda karena kualitasnya lebih bagus.

Steve diketahui membeli barang haram itu pada 11 Desember lalu. Sedangkan dia diamankan petugas Polres Jakarta Barat, pada Jumat (21/12).

Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menduga Steve Emmanuel membeli kokain tersebut dari jaringan narkotika internasional. Sebab, bapak satu anak itu membeli dalam jumlah yang banyak, yakni 100 gram.

"Yang pasti kalau sudah membeli dalam jumlah sekian, saya bisa dipastikan membelinya pasti dari salah satu jaringan internasional," ujar Erick saat menggelar jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/12).

Oleh karena itu, kata Erick, pihaknya akan mendalami lagi kasus penyelundupan yang diduga dilakukan Steve Emmanuel ini. Apalagi, tersangka lolos saat pemeriksaan di bandara.

Diketahui, Steve Emmanuel diamankan di kondominiumnya Kintamani A/17/6 RT 001/RW 014 Mampang, Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan pada Jumat (21/12) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan dari satuan Polres Metropolitan Jakarta Barat, Steve Emmanuel didapati memiliki narkotika jenis kokain 92,04 gram atau hampir 1 ons. (agi/JPC)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...