Steven Rumangkang: Saya Tidak Mau Kehilangan Momen Indah Bersama Anak

Steven Rumangkang: Saya Tidak Mau Kehilangan Momen Indah Bersama Anak
Steven Rumangkang dan Angel Karamoy. FOTO: Indo Pos/JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA – Steven Rumangkang tidak mau kehilangan momen indah bersama kedua anaknya yakni Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio Mckenzie Rumangkang (6).‎ Karena itu, di tengah kesibukan, ia tetap berusaha meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

“Saya tidak mau kehilangan momen-momen indah bersama anak-anak dalam masa pertumbuhan mereka,” ‎kata Steven kepada JPNN.com, Senin (4/1). 

Steven sering‎ mengantar jemput anak-anaknya di sekolah. ‎Bahkan, ia mengambil raport kedua anaknya. Tidak hanya antar jemput, Steven juga sering mengajak pergi Lovely dan Junio.

“Saya temenin mereka main. Anak-anak senang main di playground seperti di Lolipops atau kita suka juga pergi mancing,” ucapnya.

Steven pun suka membacakan cerita dongeng ke anak-anak sebelum mereka tidur. “Kadang-kadang aja pas saya pulang mereka belum tidur, saya bacakan cerita lewat Ipad,” ujarnya. 

Saat ini, Steven sedang liburan bersama kedua anaknya ke Manado. Liburan ke sana merupakan permintaan buah hatinya.

“‎Anak-anak minta ke Manado. Karena ramai di sini. Udaranya mereka suka,” ungkapnya. (gil/jpnn)


‎JAKARTA – Steven Rumangkang tidak mau kehilangan momen indah bersama kedua anaknya yakni Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio Mckenzie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News