Minggu, 17 Februari 2019 – 10:30 WIB

Stiker Anyar Semen Padang Unjuk Ketajaman dalam Latihan Perdananya

Selasa, 12 Februari 2019 – 18:45 WIB
Stiker Anyar Semen Padang Unjuk Ketajaman dalam Latihan Perdananya - JPNN.COM

jpnn.com, PADANG - Striker anyar Semen Padang FC (SPFC), Tristan Koskor, membukukan dua gol dan satu assist dalam latihan perdananya bersama tim pada Senin sore (11/2).

Walau masih sangat dini, paling tidak hal itu memberi sinyal positif bakal tajamnya lini serang tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Dalam latihan yang digelar di Lapangan Mess PT Semen Padang itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli (SR), memberi materi latihan defending. Yakni defending di lapangan permainan lawan dan di sepertiga lapangan. Nah, Koskor satu tim dengan tiga penggawa asing Semen Padang FC lainnya.

”Yang jelas striker itu tugasnya cetak gol. Dia baru latihan, bisa cetak gol dan kasih assists. Artinya (ini) hal yang positif,” ungkap SR kepada sejumlah wartawan, seusai latihan.

Hal lain yang dilihat SR dari Koskor adalah selalu meminta bola di belakang lawan. Menurutnya itu lah cara bermain striker yang benar. ”Ini bisa jadi pedoman buat Riski (Novriansyah) dan Afriansyah (dua striker Semen Padang FC lainnya),” jelas mantan penggawa Semen Padang FC era Galatama tersebut.

Hanya saja, Syafrianto mengatakan, Koskor belum sepenuhnya tune in dengan tim. Selain baru latihan, ini tak lepas dari proses adaptasi yang juga mesti dilalui pemain asal Estonia itu. Khususnya, soal cuaca.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar