JPNN.com

Stok BBM Aman Selama Ramadan

Minggu, 29 Juli 2012 – 13:29 WIB Stok BBM Aman Selama Ramadan - JPNN.com
JAMBI - Stok Bahan Bakar Minyak (BBM), baik itu  Premium, Solar, Pertamax maupun minyak tanah dipastikan aman selama Ramadan. Kepastian ini disampaikan oleh Kepala Depot Pertamina Jambi, Darto Abdullah.

Menurutnya, untuk stok Premium, saat ini masih 52,24 KL. Dengan ketahanan 5,6 hari. Solar 63,50 KL dengan ketahanan 5,2 hari. Untuk pertamax  827 KL, dengan ketahanan 64 hari. Sedangkan untuk minyak tanah masih 59,94 KL, dengan ketahanan berkisar 296 hari. “Untuk stok BBM aman,” kata Darto Abdullah via ponselnya.

Sedangkan untuk suplay ke setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kota Jambi, normal-normal saja. Per SPBU-nya, untuk Simpang rimbo, 20 Kl lebih, Simpang Pucuk 20 KL lebih, Nusa Indah 20 KL lebih, dan untuk SPBU Telanai 16 KL perharinya.

Apalagi,  dikatakan Darto, kemarin (Kamis, red) pihak pertamina baru memberangkatkan tongkang pengankut minyak. “Sekitar 10 tongkanglah,” akunya. Akan tetapi, dia mengakui tidak tahu pasti kapan tongkang tersebut kembali lagi ke Jambi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...