Stoke tak Terpengaruh Rumor Crouch

Stoke tak Terpengaruh Rumor Crouch
Peter Crouch (kiri). Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Stoke berada dalam posisi yang kurang menyenangkan sebelum menjamu Manchester United pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015. Pasalnya, sang bomber andalan Peter Crouch dikabarkan akan hengkang ke West Bromwich Albion.

Namun, rumor itu tak mengganggu Stoke. Buktinya, Stoke berhasil menahan imbang MU dengan skor 1-1 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di Britannia Stadium, Kamis (1/1) malam WIB.

“Saya sudah membaca berita di media. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan hal itu. Masa depannya bersama kami,” terang pelatih Stoke, Mark Hughes di laman BBC.

Hughes juga memuji performa yang ditunjukkan Crouch sepanjang laga. Saat itu, Crouch mampu memberikan assist untuk Ryan Shawcross ketika pertandingan baru berlangsung dua menit.

“Dia merupakan bagian besar dengan apa yang kami lakukan di klub ini. Anda bisa melihat performanya. Dia tak terganggu dengan berbagai spekulasi,” tegas Hughes. (jos/jpnn)


LONDON - Stoke berada dalam posisi yang kurang menyenangkan sebelum menjamu Manchester United pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News