Stoner Kemungkinan Besar Kembali

Stoner Kemungkinan Besar Kembali
Stoner Kemungkinan Besar Kembali
MONACO - Keputusan Casey Stoner untuk mengundurkan diri dari arena MotoGP setelah musim 2012 mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali dari legenda balap mobil Formula 1, Michael Schumacher. Meski begitu dia yakin Stoner akan memiliki banyak waktu untuk kembali membalap di MotoGP pasca pensiun.

   

"Saya kira semua orang yang terlibat dengan MotoGP sangat terkejut. Begitu juga dengan saya," ujar Schumi, sapaan Schumacher. "Dia masih muda untuk melakukan sabbatical. Saya rasa peluang itu lebih besar daripada dia berhenti total," lanjutnya.

   

Schumi yang kini berusia 43 tahun pernah mundur dari ajang F1 lalu kemudian aktif lagi alias sabbatical. Dia pensiun di akhir tahun 2006. Namun, kembali membalap bersama Mercedes di tahun 2009 dan masih aktif hingga kini.

   

"Setiap orang punya alasan tersendiri untuk membuat keputusan pensiun. Namun alasan saya kala itu tidak lain hanya karena saya merasa kelelahan. Cuma itu," jelas tujuh kali juara dunia F1 itu.

   

MONACO - Keputusan Casey Stoner untuk mengundurkan diri dari arena MotoGP setelah musim 2012 mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali dari legenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News