Stoner-Pedrosa Kembali Berjaya

Stoner-Pedrosa Kembali Berjaya
Stoner-Pedrosa Kembali Berjaya
SEPANG - Tanda-tanda kejayaan Honda jelang seri pertama MotoGP April mendatang semakin jelas terlihat. Pada uji coba hari terakhir di Sirkuit Sepang Malaysia kemarin, kecepatan pembalap Honda jauh meninggalkan para pesaingnya.

   

Dua jagoan Repsol Honda Casey Stoner dan Dani Pedrosa mampu finish di peringkat satu dan dua. Ini mengulangi capaian pada tes hari pertama (28/2) lalu.

Turun sebanyak 34 lap, Stoner menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 2 menit dan 00,473 detik. Pedrosa menyusul di belakangnya dengan selisih 0.175 detik.     

Dalam uji coba kemarin, Stoner dan Pedrosa tampak berjuang keras mengejar ketertinggalan karena sehari sebelumnya tidak turun lintasan. Saat itu, mesin motor Pedrosa RC213 V mengalami masalah dan harus diangkut ke Jepang untuk dianalisis. Ini membuat HRC memutuskan untuk tidak menurunkan pembalap pada tes hari kedua.

SEPANG - Tanda-tanda kejayaan Honda jelang seri pertama MotoGP April mendatang semakin jelas terlihat. Pada uji coba hari terakhir di Sirkuit Sepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News