Stopper Naturalisasi PSMS Berpeluang Diturunkan Lawan PSPS

Stopper Naturalisasi PSMS Berpeluang Diturunkan Lawan PSPS
Stopper Mohammed Lamine Fofana tiba di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (27/4). Foto : Nina Rialita/Pojoksaatu

jpnn.com, MEDAN - Bek naturalisasi asal Guinea, Afrika, Mohammed Lamine Fofana, akhirnya merapat ke PSMS Medan. Lamine tiba di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (27/4) sore dan langsung bergabung dengan Legimin Raharjo dkk di lapangan.

Pemain berposisi stopper itu tampak sudah akrab dengan beberapa pemain dan bergegas memakai kostum dan latihan seperti Legimin Raharjo dkk.

Penanggung Jawab PSMS, Mulyadi Simatupang menjelaskan Lamine kemungkinan akan diturunkan pada laga lawan PSPS Selection di Stadion Teladan, Minggu (28/4/2019) sore.

“Hari ini kita kedatangan pemain naturalisasi, seorang stopper, Mohammaed Lamine Fofana yang sebelumnya main di Mojokerto, PSM, Bayuwangi. Besok diturunkan tergantung pelatih. Itu masalah teknis,” ujarnya, Sabtu (27/4/2019) di Sekretariat PSMS.

Pemain kelahiran 1985 ini datang dengan status trial, sehingga laga besok sekaligus menjadi ajang bagi tim pelatih untuk melihat kemampuan pemain eks PSDS Deliserdang itu.

“Secara kualitas tergantung coach. Mudah-mudahan besok bisa dilihat,” ungkapnya.

Selain Lamine, Mulyadi mengatakan PSMS akan mendatangkan Mamadou Diallo pemain naturalisasi asal Senegal berposisi striker. “Selasa kami akan datangkan Mamadou Diallo eks Persela Lamongan,” timpalnya.

Tak hanya itu, Mulyadi juga menyebutkan pihaknya sedang berkomunikasi dengan Galih Sudaryono, kiper eks PSMS dan Persija untuk bisa dibawa ke Medan.

Bek naturalisasi asal Guinea, Afrika, Mohammed Lamine Fofana, akhirnya merapat ke PSMS Medan. Lamine tiba di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (27/4) sore dan langsung bergabung dengan Legimin Raharjo dkk di lapangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News