Strategi KTB Memasarkan Truk Fuso Berspesifikasi Euro4 Berbuah Manis

Strategi KTB Memasarkan Truk Fuso Berspesifikasi Euro4 Berbuah Manis
Truk Fuso Canter berspesifikasi Euro4. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengeklaim pemasaran truk Fuso berspesifikasi Euro4 mendapat penerimaan sangat baik.

Tercatat dalam tiga bulan terakhir sejak pertama kali diluncurkan pada Juni, truk Fuso Euro4 terjual sebanyak 6.077 unit.

Hal itu berkat strategi yang dilakukan KTB sudah sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen saat ini.

Sales & Marketing Director KTB Duljatmono mengatakan pemasaran truk Fuso Euro4 mendapatkan respons sangat bagus, baik di kelas truk ringan atau light duty truck (LDT) maupun medium duty truck (MDT).

Di kelas truk ringan Fuso memiliki Canter dengan beragam pilihan kebutuhan, sedangkan di MDT ada Fighter X yang merupakan pengembangan dari model Fighter yang dipasarkan pertama kali pada 2018 lalu.

"Sampai dengan April 2022, truk Fuso Euro 4 mendapat penerimaan sangat baik. Jadi, tidak ada kesulitan dalam penerimaan pasar maupun secara varian," ucap dia, di Kendari, Kamis.

Fuso, menurut Duljatmono, terus melakukan pembenahan baik dari sisi pemasaran maupun produk.

"Dari sisi pemasaran, KTB terus meningkatkan fokusnya di aftersales service. Sering saya ulang ini, konsumen sangat penting, tidak boleh ada downtime, yang dahulu sudah kuat kami kuatkan lagi," tegas Duljatmono.

Di tengah persaingan pasar truk berspesifikasi Euro4, Fuso berhasil mendapatkan respons baik. Hal itu berkat strategi yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News