Stres Berat, Pria Tanpa Busana Penerobos Istana Dikembalikan ke Keluarganya

Stres Berat, Pria Tanpa Busana Penerobos Istana Dikembalikan ke Keluarganya
Sejumlah Paspampres mengamankan Brokington Sianturi yang mencoba menerobos masuk kompleks Istana Merdeka, Senin (28/8). Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat mengembalikan pemuda bernama Brokington Sianturi kepada keluarganya. Sebelumnya, pria warga Cengkareng itu berupaya menerobos masuk ke kompleks Istana Merdeka dalam kondisi tanpa busana, Senin (28/8) pagi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Aryo Seto mengungkapkan, Brokington melakukan aksi nekat itu karena mengalami gangguan jiwa. “Yang bersangkutan stres atau gangguan kejiwaan," katanya.

Lebih lanjut Suyudi mengatakan, Brokington berprofesi sebagai pedagang alat terapi di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Namun, belakangan ini dia mengalami gangguan jiwa lantaran tak kuat menanggung stres akibat persaingan dagang yang semakin ketat.

Suyudi menjelaskan, Brokington sudah dikembalikan ke keluarganya. "Sudah dikembalikan ke keluarganya untuk dibawa ke rumah sakit jiwa," jelasnya.(mg4/jpnn)


Polres Metro Jakarta Pusat mengembalikan pemuda bernama Brokington Sianturi kepada keluarganya. Sebelumnya, pria warga Cengkareng itu berupaya menerobos


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News