Stres Putus Cinta, Gantung Diri

Stres Putus Cinta, Gantung Diri
Stres Putus Cinta, Gantung Diri
SEMARANG -- Warga Jalan Borobudur Raya nomor RT 05 RW 03, Kelurahan Mayaran, Semarang Barat, digemparkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di kamar mandi rumah nomor 74 dalam keadaan menggantung, Minggu (7/7) sore sekitar pukul 15.30 kemarin. Korban bernama Trianto Adi Kusumo (42). Disinyalir, korban nekad gantung diri lantaran stres menahun akibat putus cinta.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban kali pertama ditemukan oleh ibunya, Sri Munjadi (69), dan kakak korban, Agus (45). Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja warna kuning motif kotak-kotak dan celana kolor pendek warna putih bermotif kotak.

Seutas tali tambang mengikat lehernya yang dililitkan atap kamar mandi. Di mulutnya masih terselip sebatang rokok kretek.

Di lengan kiri korban terdapat luka sayat senjata tajam. Bercak darah ditemukan tidak hanya di tubuh korban. Di beberapa sudut rumah seperti lantai teras rumah korban, depan rumah, kasur di kamar korban, dan lantai dalam rumah menuju kamar mandi juga ditemukan bercak darah. Diduga, korban menyayat tangannya terlebih dahulu sebelum akhirnya gantung diri.

SEMARANG -- Warga Jalan Borobudur Raya nomor RT 05 RW 03, Kelurahan Mayaran, Semarang Barat, digemparkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News