Striker Asal Makassar Ini Akhirnya Hengkang dari PSPS Riau

Striker Asal Makassar Ini Akhirnya Hengkang dari PSPS Riau
Abdul Rahman Abanda saat pamitan dengan fan PSPS Riau. Foto: @abandarahman

jpnn.com, PEKANBARU - Penyerang PSPS, Abdul Rahman Abanda dipastikan hengkang dari klub asal Riau tersebut.

Pemain asal Makassar tersebut dikabarkan pindah ke klub Persis Solo, usai menjalani laga terakhirnya bersama PSPS saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Sabtu (28/7) lalu.

Melalui akun Instagramnya @abandarahman, Abanda menuliskan kalimat perpisahan yang diperuntukkan kepada masyarakat pecinta sepakbola di Riau, kelompok suporter PSPS, manajer dan pelatih PSPS termasuk juga kepada seluruh rekan-rekannya di PSPS.

"Kurang lebih selama enam bulan ini saya berada di Pekanbaru. Dan sampailah saya harus memilih berganti kostum kebanggaan. Tapi tetaplah PSPS menjadi sebuah cerita membanggakan di suatu hari nanti," tulis Abanda.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Abanda pada postingannya saat itu. Pemain yang baru saja meyambut kelahiran anak tersebut berterimakasih kepada seluruh jajaran pelatih yang telah memberikan arahan selama ini.

Tidak lupa Abanda juga menyebut nama-nama kelompok suporter PSPS di antaranya Curva Nord dan Askar Theking.

"Warna saja yang membedakan kita, tapi kita tetap satu genggaman. Sukses dan semoga berkah di manapun kita berada, saya telah menemukan rumah baru di PSPS. Suatu saat saya akan kembali kerumah baru saya, aminn," kalimat tersebut menjadi tulisan terakhir Abanda pada akun Instagram nya.

Sementara itu, Abanda saat dikonfirmasi Riau Pos perihal kepindahannya dari PSPS ke Persis Solo juga membenarkan hal tersebut. "Iya ke Persis Solo," singkatnya.

Penyerang PSPS, Abdul Rahman Abanda dipastikan hengkang dari klub asal Riau tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News