Striker Naturalisasi Silvio Escobar Resmi Berseragam Semen Padang FC

Striker Naturalisasi Silvio Escobar Resmi Berseragam Semen Padang FC
Pemain naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar bersama CEO dan pelatih kepala Semen Padang FC. ANTARA/HO MO Semen Padang FC.

jpnn.com, PADANG - Semen Padang resmi mendatangkan penyerang naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar Benitez untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2022.

Escobar merupakan pemain anyar ke-12 yang direkrut manajemen tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino di Padang, Jumat mengatakan Silvio Escobar didatangkan sesuai dengan permintaan tim pelatih yang menginginkan ujung tombak berpengalaman untuk mengarungi Liga 2 2022.

"Sesuai permintaan dari tim pelatih yang menginginkan Escobar untuk mengisi lini depan tim, kita manajemen langsung melakukan gerak cepat menghubungi pemain. Hasilnya, negosiasi berjalan lancar dan Escobar setuju bergabung dengan kita," kata dia.

Ia menilai Silvio adalah ujung tombak sarat pengalaman yang malang-melintang bermain di tim-tim Liga 1. Selain itu penampilan dan rekam jejak dalam bermain cukup bagus selama ini. Apalagi terakhir Escobar masih bermain di Liga 1 bersama Madura United.

"Kami yakin dan percaya dengan kedatangannya mampu membawa tim ini berprestasi. Seperti disampaikan pelatih juga, Escobar diharapkan mampu menjadi panutan untuk pemain muda kita yang nantinya mereka akan menjadi penerus pemain-pemain Semen Padang FC kedepannya," kata dia.

Ia berharap kedatangan Escobar membawa dampak positif untuk membangkitkan semangat suporter demi mendukung tim Semen Padang FC.

"Kedatangan utama Escobar jelas kami inginkan menjadi tulang punggung tim untuk promosi. Di sisi suporter, kami berharap dengan mendatangkan pemain naturalisasi juga membawa dampak positif makin banyak dukungan untuk tim ini," kata dia.

Semen Padang resmi mendatangkan striker naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar Benitez untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News