Stuart Collin Punya Gandengan Baru?

Stuart Collin Punya Gandengan Baru?
Stuart Collin. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pemain sinetron Stuart Collin dikabarkan sudah punya kekasih baru. Kabar ini diketahui melalui postingan akun gosip lambe_turah.

Belum lama ini lambe_turah mengunggah foto yang memperlihatkan pria yang diduga mirip Stuart dan seorang wanita berambut panjang.

Keduanya tengah makan disebuah restoran dengan duduk saling berhadapan.

“Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Unccch uncch minceu baru aja intilin babang stuart & gebetanya . Syaaakep bnr loh yess gebetanya 11 12 sama minceu. Eh bang kenalin dong minceu sama gebetannya,” tulis lambe_turah.

Kabar terbaru dari Stuart ini lantas dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang mengucapkan selamat karena sudah move on dari perceraiannya dengan Risty Tagor, ada pula yang tidak setuju karena wanita tersebut penampilannya terlalu terbuka.

Namun, ada pula netizen yang menduga itu hanya teman biasa. Bila dilihat dalam laman Instagram Stuart, duda satu anak ini tidak memposting kebersamaannya dengan wanita.(chi/jpnn)


Stuart Collin dikabarkan dekat dengan seorang wanita berambut panjang. Keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu makan bersama.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News