Suami Arumi Bachsin Mengepel Masjid, Dijaga Brimob

Suami Arumi Bachsin Mengepel Masjid, Dijaga Brimob
Emil Dardak saat mengepel masjid Agung Trenggalek. FOTO: pojokpitu/jpnn.com

jpnn.com - TRENGGALEK - Pasangan calon Bupati Trenggalek, Jatim nomor urut 2 Emil Elistianto Dardak dan Mochammad Nur Arifin mengepel lantai Masjid Agung Trenggalek, Kamis (10/9) malam. Ternyata mengepel lantai ini sebagai nazar pasangan calon Emil-Nur setelah dinyatakan unggul perolehan suara di seluruh kecamatan wilayah Kabupaten Trenggalek. 

Ya, setelah penghitungan suara cepat suara pasangan Emil-Nur unggul dibanding pasangan Koliq- Handoko. Emil yang merupakan suami artis Arumi Bachsin itu, berjalan kaki menuju Masjid Agung, dengan jarak kurang lebih 300 meter dari rumah kediamannya. 

Ratusan simpatisan juga mengikuti pasangan calon bupati termuda se Indonesia ini menuju Masjid Agung.
 
Sebelum membersihkan lantai masjid dengan cara ngepel, Emil-Nur menjalankan salat berjamaah lebih dulu. 

Selanjutnya, kedua calon yang didampingi para istri masing-masing itu mengepel lantai masjid dengan alat penyedot debu.
 
“Nazar ini merupakan tantangan dari saudaranya, yang tidak bisa ditolak. Meski pada akhirnya mereka merasa capek, ada sebuah hikmah yang diambil yaitu menghargai petugas masjid,” ujarnya.
 
Kegiatan nazar calon bupati dan wakil bupati yang mengklaim unggul di seluruh kecamatan ini, dijaga ketat oleh Satuan Brimob dari Madiun serta jajaran Polisi Resor Kota Trenggalek. (end/mas/pojokpitu)


TRENGGALEK - Pasangan calon Bupati Trenggalek, Jatim nomor urut 2 Emil Elistianto Dardak dan Mochammad Nur Arifin mengepel lantai Masjid Agung Trenggalek,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News