Suami Ayudia Bing Slamet: Gue Pengin Pesannya Sampai Saja Dulu

Suami Ayudia Bing Slamet: Gue Pengin Pesannya Sampai Saja Dulu
Ditto Percussion bersama istrinya Ayudia Bing Slamet. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto Percussion tak ingin berharap tinggi mengenai jumlah penonton film Teman Tapi Menikah 2, yang diadaptasi dari buku kisah percintaan dirinya dan sang istri Ayudia Bing Slamet.

"Kami enggak nyangka untuk 'TTM 1' bisa 1.7 juta yang jelas kami berdua selalu punya pesan karena kami buat karya ini dari hati, semoga nanti juga bisa sampai ke hati," kata Ditto saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film Teman Tapi Menikah 2 di Jakarta, Senin (20/1)

Ditto mengatakan banyak pesan yang ingin disampaikan dalam film Teman Tapi Menikah 2 kepada para penonton, terutama mengenai dinamika kehidupan setelah menikah.

Di film kali ini, menurut Ditto banyak pesan yang bisa diambil untuk calon ibu baru, yang belum nikah atau sudah nikah.

"Banyak yang ingin kami deliver, kehidupan pernikahan seperti apa. Gue pengin pesannya sampai aja dulu. Kalau jumlah penonton itu bonus," imbuhnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 menampilkan akting dari Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto dan Mawar De Jongh yang berperan sebagai Ayu.

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop mulai 27 Februari 2020.(ANTARA/JPNN)

Film Teman Tapi Menikah 2 diadaptasi dari buku kisah percintaan Ditto Percussion dan sang istri Ayudia Bing Slamet.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News