Suami Banting Tulang Menabung, Istri Malah Bawa Kabur Uang dengan Selingkuhan, Teganya..

Suami Banting Tulang Menabung, Istri Malah Bawa Kabur Uang dengan Selingkuhan, Teganya..
Istri bawa kabur uang ratusan juta. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, GOWA - Bagai air susu dibalas dengan air tuba. Peribahasa ini mungkin cocok menggambarkan kondisi pasangan suami istri di Sulawesi Selatan ini.

Bagaimana tidak, Mustari (38) yang selama ini menabung untuk hari tua malah uangnya dibawa kabur oleh sang istri, Suryani (38).

Menyedihkannya lagi, sang istri yang diduga membawa kabur uang tabungan Mustari tidak sendirian, tetapi bersama selingkuhannya.

Tidak tanggung-tanggung, uang tabungan warga Desa Baturappe, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa yang dibawa kabur istrinya itu sekitar Rp 400 juta.

Atas kejadian menyedihkan itu, Mustari melaporkan istrinya ke polisi dengan nomor LP.B/786/IX/2020/SULSEL/RESGOWA/SPKT tertanggal 18 September 2020.

Menurut keterangan Mustari, uang tunai Rp400 juta itu dikumpulkannya untuk rencana membuka ternak sapi, yang selama ini dipersiapkan untuk hari tua mereka.

“Tanggal 16 November istri saya kabur dari rumah dan bawa uang serta barang-barang lainnya,” kata Mustari kepada wartawan, Minggu (29/11).

Lanjutnya, istrinya telah berkhianat dan lebih memilih pria lain dan meninggalkan anak juga.

Bagai air susu dibalas dengan air tuba. Peribahasa ini mungkin cocok menggambarkan kondisi pasangan suami istri di Sulawesi Selatan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News