Senin, 10 Desember 2018 – 05:19 WIB

Suami Baru Dukung Karier Ovi Eks Duo Serigala

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 19:40 WIB
Suami Baru Dukung Karier Ovi Eks Duo Serigala - JPNN.COM

Duo Serigala, saat masih bersama, menghadiri sebuah acara di panti asuhan beberapa waktu lalu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Kabar bahagia datang dari Ovi Sovianti eks Duo Srigala. Ovi dikabarkan telah menikah dengan lelaki yang 15 tahun lebih tua darinya pada 7 Oktober 2018 lalu.

Pernikahannya dengan juru masak bernama Franky Roring ini bukan yang pertama. Ovi disebut-sebut telah menikah sebanyak dua kali sebelumnya.

Setelah menikah Ovi mengungkapkan bahwa banyak yang berubah dari dirinya. Apalagi soal karier.

"Kalau karier ya, aku sekarang alhamdulillah sedikit demi sedikit diubah, dan kualitas itu nomor satu. Jadi, sekarang yang aku pikirin itu bagaimana kualitas dan mutu yang harus dinomorsatukan," ungkapnya saat ditemui di daerah Tendean, Jum'at (12/10).

Ovi menyebutkan, sang suami Franky Roring sangat mendukungnya dan tidak membatasinya dalam menjalani karier.

"Sampai sekarang gak ada larangan apapun untuk aku berkarier yang ada dia malah dukung banget, dia bilang silahkan kejar karier kamu sampai kamu bosan sampai kamu puas," ungkap Ovi.

Franky menjelaskan alasannya untuk tidak melarang Ovi berkarier. Dia berpandangan bahwa sekarang ini wanita bebas dalam mengejar mimpinya. Yang penting, Ovi dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

"Kalau aku berpikir gini, dia harus berjaya dengan mimpinya dan aku pun begitu, aku juga terus mengejar mimpi aku, apalagi kita gak tau kedepannya bagaimana, kalau nanti suatu saat aku sakit atau bagaimana kan jadi kelabakan kalau hanya aku yang bekerja, jadi menurut ku dalam rumah tangga itu kita harus saling menopang satu sama lain," tutur Franky. (mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar