Suami Berprofesi jadi Dokter, Vega Darwanti Doakan Agar tidak Tertulari Corona

Suami Berprofesi jadi Dokter, Vega Darwanti Doakan Agar tidak Tertulari Corona
Vega Darwanti bersama suaminya Dema Sanuy Sanjaya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vega Darwanti merasa khawatir dengan kondisi suaminya Dema Sanuy Sanjaya, yang berprofesi sebagai dokter.

Kekhawatiran Vega bukan tanpa alasan, sebab suaminya itu harus kembali bertugas di tengah wabah  virus corona.

“Dear suamiku sayang, sekolah aja diliburkan, kantor-kantor sebagian ada yang diliburkan, rumah sakit tetap buka, siap siaga memberi pelayanan. Aku lihat gimana khawatirnya kamu kemarin, saat hari ini mulai praktek lagi,” tulisnya.

Ibu dua anak ini mendoakan suaminya bisa tetap semangat, begitu juga tim medis lainnya yang memiliki risiko lebih tinggi karena berhubungan langsung dengan pasien covid-19.

“Saat orang-orang enggan bersentuhan, dokter dan paramedis memberi sentuhan layanan tanpa takut, penuh kesadaran. Sangat mungkin tertular corona. Resiko yang begitu tinggi. Tapi tetap pantang menyerah. Pantang mundur demi terdepan melayani," pujinya.

"Aku dan anak-anak selalu berdoa Allah pasti melindungi ayah dan teman-teman sejawat lainnya. Dan seluruh warga negara Indonesia. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” harap Vega.(chi/jpnn)

Suami Vega Darwanti sangat mungkin tertular corona, resiko yang begitu tinggi, tetapi tetap pantang menyerah. Pantang mundur demi terdepan melayani.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News