Suami Berurusan dengan KPK Jadi Alasan Zaskia Sungkar Sulit Punya Anak

Suami Berurusan dengan KPK Jadi Alasan Zaskia Sungkar Sulit Punya Anak
Suami Berurusan dengan KPK Jadi Alasan Zaskia Sungkar Sulit Punya Anak

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum juga dikaruniai seorang anak, padahal usia pernikahan keduanya telah memasuki usia empat tahun. Zaskia berasalan salah satu penyebab mengapa mereka belum dikarunai anak karena sang suami terseret masalah hukum di KPK.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini Irwansyah ikut disebut-sebut dalam kasus dugaan pencucian uang oleh tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Informasinya, Wawan ikut berinvestasi di rumah produksi milik Irwansyah. Nah bisa jadi itu diduga hasil pencucian uang.

Hal tersebut membuat Irwansyah maupun Zaskia kerap merasa stres dan menyebabkan keduanya semakin sulit menjalani program memiliki anak.  "Dibikin stres mulu gimana mau punya anak?" kata Zaskia saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/1). 

Namun, Irwansyah tetap berpikir positif untuk memiliki anak. "Alhamdulillah nggak apa-apa. Saat ini tinggal gimana melakukannya," tutur Irwansyah sambil tertawa.

Berbagai cara telah dilakukan oleh keduanya, kali ini Zaskia berharap usahanya berhasil. "Kita tinggal ikutin programnya, seperti perhatikan tanggal yang pas, masa suburnya," ungkapnya. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum juga dikaruniai seorang anak, padahal usia pernikahan keduanya telah memasuki usia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News