Suami Gerebek Istri Sedang Bugil dengan PIL

Suami Gerebek Istri Sedang Bugil dengan PIL
Suami Gerebek Istri Sedang Bugil dengan PIL
SAGULUNG - Keharmonisan rumah tangga Tino dan Roman warga Kaveling lama Sagulung sepertinya akan berakhir. Pasalnya Tino sudah tak mampu lagi mempertahankan rumah tangganya lantaran Roman istrinya kepergok tinggal serumah dengan Yunus pria idaman lain Roman di daerah Bukit Senyum Batuampar sudah sepekan belakangan ini.

Kasus perselingkuhan ini terkuak saat Tino dan keluarganya memergoki Roman dan Yunus tengah berduaan tanpa busana di rumah Yunus di Bukit Senyum, Minggu (14/7) malam.

Tino saat melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sagulung mengatakan, aksi perselingkuhan istrinya dan Yunus tak diketahui secara pasti sudah berapa lama. Namun gelagat aneh sang istri mulai dibaca Tino sepekan yang lalu. Semula rumah tangga mereka yang masih harmonis, mendadak Roman mengutarakan niatnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Barelang.

Karena kemauan Roman untuk bekerja sangat kuat, Tino akhirnya merestuai permintaan istrinya itu. Namun apesnya saat mendapat restu itu, bukannya bekerja, Roman malah pergi tinggal bersama Yunus di daerah Sagulung.

SAGULUNG - Keharmonisan rumah tangga Tino dan Roman warga Kaveling lama Sagulung sepertinya akan berakhir. Pasalnya Tino sudah tak mampu lagi mempertahankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News