Suami Impoten, Istri Selingkuh Digerebek Massa

Suami Impoten, Istri Selingkuh Digerebek Massa
Suami Impoten, Istri Selingkuh Digerebek Massa
Lhokseumawe--Mengaku tak mendapat nafkah batin dari suami membuat Nil (24) selingkuh. Perempuan asal Banda Sakti, Lhokseumawe tersebut akhirnya pergi meninggalkan rumah. Namun aksi mesum bersama pasangan kencan yang baru kepergok warga, hingga mereka terpaksa berurusan dengan aparat WH.

Dari hasil pemeriksaan terhadap Nil, ia mengaku sudah lima tahun menikah dengan sang suami, sebut saja Bambang. Tapi selama mengarungi bahtera rumah tangga, mereka sama sekali tak pernah bersetubuh. Karena tak kuat lagi, Nil sejak sebulan lalu kabur dari kediamannya. Ia lantas tinggal untuk sementara di Desa Pusong Lama, Lhokseumawe.

Ternyata tak jauh dari rumah keluarganya tersebut, Nil berkenalan dengan Samsul (37). Pemuda ini belakangan mengibuli Nil, mengaku sebagai lajang padahal sudah memiliki istri dan dua anak, di Sawang, Aceh Utara.

Kecantol pria baru, Nil pun rela saat diajak pindah ke rumah kosnya, di Desa Pusong Lama. Alhasil mereka pun bersetubuh hingga berulang kali, hingga keduanya digerebek massa pada kemarin malam. Warga merasa curiga, lantaran Samsul tak pernah mengaku telah menikahi Nil.

Lhokseumawe--Mengaku tak mendapat nafkah batin dari suami membuat Nil (24) selingkuh. Perempuan asal Banda Sakti, Lhokseumawe tersebut akhirnya pergi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News