Suami Istri Pisah Ranjang, Bocah Ini Jadi Korban Kebejatan Bapaknya

Suami Istri Pisah Ranjang, Bocah Ini Jadi Korban Kebejatan Bapaknya
Suami Istri Pisah Ranjang, Bocah Ini Jadi Korban Kebejatan Bapaknya

jpnn.com - DUMAI -  Tak sanggup menahan nafsu lantaran pisah ranjang dengan istri, Ir nekat mencabuli tujuh bocah perempuan. Parahnya lagi, aksi tak patut ditiru itu dilakoni di dekat musala.

Informasinya, tak hanya sekali pencabulan itu dilakoni pria 40 tahun tersebut. Namun dalam laporan, tertuang dua kali dia berbuat hal yang sama, di dua tempat berbeda.

Ir merupakan warga Jalan Merpati, Kelurahan Jayamukti, Kecamatan Dumai Timur. Dia bekerja  sebagai penjaga kolam pemancingan.

Korban berinisial Au (7). Dia melakukan pencabulan dengan memasukkan jari ke kemaluan korban.

Terungkapnya aksi tersebut bermula pada, Jumat (4/12) sekitar pupukul 10.00 WIB. Saat itu nenek korban datang ke rumahnya.

Betapa kegetnya si nenek, saat itu dia mendapati cucunya dengan Ir sedang dalam posisi berpelukan.

Melihat ada yang datang, Ir kemudian kabur. Si nenek lalu menanyakan apa yang telah diperbuat, Dengan lugu Au mengatakan bahwa Ir memasukkan jari ke kemaluannya.

Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki SH SIK, Senin (7/12) membenarkan adanya dugaan tindak pidana pencabulan tersebut. ''Tersangka sudah diamankan untuk kepentingan penyidikan,'' ujar Zaki.

DUMAI -  Tak sanggup menahan nafsu lantaran pisah ranjang dengan istri, Ir nekat mencabuli tujuh bocah perempuan. Parahnya lagi, aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News