Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Tarif Rp 400 Ribu

Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Tarif Rp 400 Ribu
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela (dua dari kiri) menginterogasi Ardhi Cahyo Sudarmo yang tega menjual istrinya sendiri. Foto: SATRIA NUGRAHA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Ardhi Cahyo Sudarmo, 27, warga Jalan Pulosari III, Kelurahan Gunungsari, Surabaya, tega menjual istrinya sendiri berinisial ID, 25, ke pria hidung belang.

Dia mencarikan konsumen yang mau menggunakan jasa layanan seks istrinya. Bahkan, pecatan Satpol PP Kota Surabaya ini juga mau menemani pelanggan yang ingin melakukan aksi seks bertiga dengan istrinya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonard Sinambela menjelaskan bahwa penangkapan terhadap Ardhi dilakukan pada Rabu (11/10) lalu.

Polisi berhasil membongkar bisnis prostitusi yang dijalankan Ardhi setelah mengamati sejumlah akun grup yang ada di FaceBook (FB).

“Kami mendapati sebuah grup bernama ‘Siapa yang minat dengan pasutri khusus area Surabaya dan Sidoarjo.’ Dari salah satu postingan tersebut, ada tersangka yang menawarkan seorang wanita yang ternyata tak lain adalah istrinya sendiri,” ungkap Leonard, Senin (16/10).

Leonard menjelaskan bahwa dalam postingan tersebut, Ardhi juga mencantumkan foto, tarif kencan, lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi pelanggan.

Tujuannya agar memudahkan pelanggan jika berminat mengencani istrinya. Untuk sekali kencan dengan istrinya, Ardhi membandrol sebesar Rp 400 ribu saja.

“Kemudian pada Selasa (10/10), kami mendapatkan informasi jika ada seorang pelanggan yang menghubungi Ardhi dan menyatakan berminat untuk kencan dengan istrinya,” lanjut Leo.

Suami tega menjual istrinya ke pria hidung belang. Bahkan, dia juga mau menemani pelanggan yang ingin melakukan aksi seks bertiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News