Suami Kalap Habisi Nyawa Istri Lantaran Cemburu

Suami Kalap Habisi Nyawa Istri Lantaran Cemburu
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATURAJA - Seorang ibu rumah tangga berinisial TS, 19, warga Desa Tanjung Manggus, Kecamatan Lubuk Batang, OKU, Sumsel, nyaris tewas di tangan suaminya berinisial ZA, 36.

Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis SE mengatakan, tersangka ZA sudah diamankan. “Motifnya diduga berlatar belakang cemburu,” sebutnya.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) kejadian pada Senin (21/5) sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya terjadi keributan antara pelaku dengan korban diduga berlatar belakang pelaku cemburu terhadap korban.

Sanjutnya pelaku emosi dan langsung menganiaya korban. Pelaku mengambil pisau dan menusuk ke arah leher dan tubuh korban.

Akibatnya korban mengalami luka robek tidak beraturan pada leher depan sekitar 20 cm, tangan kiri luka sobek sekitar 3 cm, luka robek di punggung kanan sekitar 10 cm, luka robek di siku sebelah kanan, serta luka robek di tangan kanan sekitar 3 cm.

Korban sudah menjalani operasi dan dirawat di RS DKT Baturaja.

Aparat Polsek Lubuk Batang yang menerima laporan dari pihak RS DKT Baturaja bahwa telah datang korban dengan luka di leher asal Desa Tanjung Manggus, segera mendatangi TKP dan memburu pelaku.

Kapolsek Lubuk Batang memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Yudhianto SE untuk mengecek ke RS DKT. Ternyata benar ada korban yang sedang dilakukan operasi karena luka di leher dan luka pada bagian tubuh lainnya.

Seorang ibu rumah tangga berinisial TS, 19, warga Desa Tanjung Manggus, Kecamatan Lubuk Batang, OKU, Sumsel, nyaris tewas di tangan suaminya berinisial ZA, 36.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News