Suami Karen Idol Kesal Dituding Membunuh Anaknya

Suami Karen Idol Kesal Dituding Membunuh Anaknya
Arya Satria Claproth (kanan) didampingi kuasa hukumnya Andreas Nihot Silitonga memberikan keterangan kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Foto: Laily Rahmawaty/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Suami Karen Idol, Arya Satria Claporth kesal dituding membunuh anaknya, Zefania Carina. Dia pun meminta kepolisian untuk mengungkap kasus kematian putri semata wayangnya.

Kuasa hukum Arya, Andreas Nahot, mengatakan bahwa kliennya tidak mau disudutkan dengan pemberitaan miring seputar kematian putrinya.

Untuk itu, lanjut Andreas, dia bersama Arya sengaja mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan dan menyetujui autopsi terhadap jasad Zefania.

"Perkembangan sudah mulai liar, ada anggapan terjadi pembunuhan atau ketidakwajaran. Klien kami mendukung autopsi supaya bisa terungkap dan tuduhan-tuduhan itu bisa terhenti,” kata pengacara Arya, Andreas Nahot, di Polres Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Andreas, kliennya telah memberikan keterangan kepada polisi untuk mencegah pemberitaan makin liar. "Kami ingin segera dilakukan autopsi terhadap Zefi," ujarnya.

Diketahui, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 6 apartemen tempat ayahnya tinggal. Saat kejadian, Arya dikabarkan berada di dekat Zefania. 

Konon Arya sedang menggunaka headset hingga tidak mendengar anaknya jatuh. (mg7/jpnn)

 

Suami Karen Idol, Arya Satria Claporth meminta autopsi terhadap jasad putrinya, Zefania Carina, segera dilakukan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News