Keji, Suami Masukkan Ulekan Cabe ke Kemaluan Istri, Dipaksa Minum Air Kencing

Keji, Suami Masukkan Ulekan Cabe ke Kemaluan Istri, Dipaksa Minum Air Kencing
Kondisi korban saat melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Banyuasin. Foto : Dok pri untuk sumeks

jpnn.com, BANYUASIN - Seorang wanita di Banyuasin, Sumsel, berinisial RN, 44, menjadi korban kekejian suami sirinya pada Selasa (1/6/2021).

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut telah dilaporkan ke Polres Banyuasin.

Kepada polisi, RN mengaku dianiaya suaminya, SH, 44, dengan cara memasukkan ulekan cabe ke kemaluan korban hingga dipaksa minum air kencing.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade mengatakan perbuatan sadis itu terjadi pada Selasa (1/6) lalu di rumah korban di Desa Taja Mulya, Betung, Banyuasin. Motifnya, korban dituduh pelaku selingkuh.

“Korban dituduh selingkuh dan sejak itu, korban mengalami penganiayaan dari pukul 21.00 WIB hingga 05.00 WIB,” terang Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade.

Pelaku memukul dan menyulut api rokok ke wajah korban juga menggunting rambut korban. Tidak hanya itu, pelaku memasukkan ulekan cabe ke (maaf) dalam kemaluan korban, juga memaksa korban minum air kencing.

“Pelaku memasukkan cobek (ulekan cabe) ke kemaluan korban sampai disuruh minum air seni. Dan terakhir rambut dipotong sampai habis,” ungkap Ikang.

Korban kabur setelah pura-pura akan ke kamar mandi. Kemudian langsung lari meminta pertolongan pemerintah desa setempat dan melaporkan ke Polres Banyuasin.

Seorang wanita di Banyuasin, Sumsel, berinisial RN, 44, menjadi korban kekejian suami sirinya pada Selasa (1/6/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News