Suami Merantau ke Ibukota, Istri Kawin Lagi dengan Tetangga

Suami Merantau ke Ibukota, Istri Kawin Lagi dengan Tetangga
Suami Merantau ke Ibukota, Istri Kawin Lagi dengan Tetangga

jpnn.com - MEGAMENDUNG-Ini mungkin pelajaran bagi para suami agar tak berlama-lama meninggalkan istri. Pria yang bekerja di perusahaan swasta Jakarta, UR (32), telah lama meninggalkan istrinya AN (30) sejak satu tahun lalu. Selama itu pula AN tak mendapatkan nafkah lahir maupun batin dari sang kepala keluarga.

Puncaknya, AN menikah kembali secara siri dengan pria lain. Padahal, ia masih berstatus istri orang lain. Adalah HD (34) yang tak lain adalah tetangganya sendiri di Kampung Cipayung RT 04/03, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Mega Mendung berhasil meluluhkan hati AN.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor (Grup JPNN), pernikahan itu terjadi pada Juni lalu. UR mengetahui kabar itu dari salah satu tetangganya. Namun, lantaran masih terikat kontrak dengan perusahaan, ia baru pulang saat lebaran lalu. Sekaligus mengumpulkan bukti kuat.

Tidak terima dengan perbuatan sang istri, pria yang dikaruniai tiga anak itu melaporkan masalah tersebut ke Mapolsek Mega Mendung.

“Saya tidak pernah menceraikan istri saya. Kenapa dia bisa menikah dengan orang lain saat saya pergi untuk bekerja,” aku UR saat melapor ke Mapolsek Mega Mendung, kemarin.

UR mengaku, meski telah meninggalkan istrinya, namun warga yang asal Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi ini telah menunaikan tanggung jawabnya sebagai suami. Yakni memberikan nafkah kepada keluarga.

“Saya meninggalkan mereka untuk bekerja, tapi setiap bulan selalu mengirim uang ke Bogor,” tuturnya dengan raut wajah sedih.

Ia mengaku sempat beberapa kali bertengkar dengan AN. Namun, belum pernah terbesit keinginan mengajukan talak. “Kami memang sedang pisah ranjang, tapi niat cerai sama sekali tidak ada,” jelasnya.

MEGAMENDUNG-Ini mungkin pelajaran bagi para suami agar tak berlama-lama meninggalkan istri. Pria yang bekerja di perusahaan swasta Jakarta, UR (32),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News