Suami Mirna Bakal Dicencang, Kaki Jessica pun Akan Dicium

Suami Mirna Bakal Dicencang, Kaki Jessica pun Akan Dicium
Darmawan Salihin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -‎ Dalam sidang lanjutan perkara kematian Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10) terdakwa Jessica Kumala Wongso mengungkap bahwa kelakukan suami Mirna, Arief Soemarko tampak janggal. 

Menurut Jessica, Arief sempat memberikan uang di dalam plastik hitam kepada pegawai Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra.

Nah, mendengar itu, ayah Mirna, Darmawan Salihin mengaku kepada wartawan bahwa dia akan memberikan hukuman kepada Arief jika pernyataan itu benar. 

Namun dia tak yakin Arief membunuh Mirna yang baru dinikahi satu bulan tersebut. Kalau Arief membunuh anak pertamanya itu, dia sendiri yang akan mencencang Arief di depan Jessica dan penasihat hukumnya, Otto Hasibuan. 

‎"Kalau sampai Arief membunuh Mirna saya yang cencang dia di depan Otto," terang Darmawan di PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Di samping itu, Darmawan pun akan meminta maaf kepada terdakwa Jessica, jika hal tersebut benar. "Sama Jessica saya minta maaf dan saya cium kakinya," terang Darmawan.

Darmawan juga membantah duplik dari terdakwa Jessica yang menyebut tante Mirna Roosniati Salihin mengeluarkan uang banyak dalam sidang. Wakil Presiden Bank Panin itu, klaim Darmawan, merupakan pihak yang tidak pernah mengurusi perkara kematian anaknya.‎ (mg4/jpnn)‎


JAKARTA -‎ Dalam sidang lanjutan perkara kematian Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10) terdakwa Jessica Kumala Wongso mengungkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News