Suami Ngaku Bujang, Punya Lima Selingkuhan

Suami Ngaku Bujang, Punya Lima Selingkuhan
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – SR, 37,  sama sekali tak menyangka bahtera rumah tangga yang telah 18 tahun dia bina bersama Nk, 38,  bakal kandas setelah hakim Pengadilan Agama Bandarlampung mengetuk palu.

Semua derita ini berawal dari media sosial (medsos) Facebook. Sr sebenarnya sudah lama mencium gelagat negatif suaminya tersebut.

Beberapa kali dia mendapati pesan-pesan nakal di handphone Nk. Sang suami mencoba bermain api dengan janda-janda yang dapat dia bujuk untuk memenuhi hasratnya.

Mengetahui itu, Sr tak tinggal diam. Dia langsung menghubungi semua perempuan yang pernah ’’bermain api” dengan suaminya.

Secara langsung dia mencoba mengingatkan perempuan-perempuan itu bahwa Nk telah menikah.

Tujuh tahun Sr mencoba untuk bertahan dengan semua kelakuan Nk. Namun tiga buah hati dari hasil pernikahan itu ternyata tidak membuat Nk berubah lebih baik.

“Banyak perempuannya. Dari Bandung dua, Pekalongan satu, Depok juga ada. Istri orang yang jarang ditemuin udah ada juga di Wates. Dia ngakunya bujang,” ungkap Sr dengan nada kesal.

Bahkan saat Sr mengandung anak ketiganya, Nk mencari-cari alasan agar dirinya bisa menikah dengan perempuan lain. “Suami saya sampai menuduh saya dihamili orang,” keluhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News