Suami Penumpang Sriwijaya SJ182 Berangkat ke Jakarta, Berharap Istrinya Bisa Ditemukan

Suami Penumpang Sriwijaya SJ182 Berangkat ke Jakarta, Berharap Istrinya Bisa Ditemukan
Syarif Rapik Yusop Al Idrus suami dari Panca Widya Nursanti guru SMK Negeri 3 Pontianak salah satu korban, saat mempersiapkan keberangkatannya ke Jakarta. (Foto Slamet Ardiansyah)

jpnn.com, PONTIANAK - Pihak maskapai kembali memberangkatkan empat orang keluarga inti korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dari Pontianak ke Jakarta pada Senin (11/1) sore.

District Manager Sriwijaya Air Pontianak Faisal Rahman mengatakan, pada Senin pagi juga telah diberangkatkan sebanyak sembilan orang keluarga inti dari korban.

"Dan sore ini setelah melakukan tes usap, empat orang keluarga korban kembali kami berangkatkan," kata Faisal Rahman di Pontianak.

Menurut Faisal, pihak maskapai masih terus menunggu dan akan memfasilitasi keluarga korban lainnya yang akan berangkat ke Jakarta.

Dengan diberangkatkannya empat orang tersebut, hingga kini sudah 14 orang keluarga korban yang telah diberangkatkan dari Pontianak ke Jakarta.

Selain itu, Faisal menyampaikan bahwa sejauh ini ada 41 orang di Kalbar yang telah melaporkan bahwa keluarganya termasuk sebagai penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang mengalami musibah.

"Maka bila ada yang masih mau berangkat ke Jakarta semuanya akan tetap kami fasilitasi," kata Faisal.

Sementara itu, Syarif Rapik Yusop Alidrus, suami penumpang Sriwijaya Air SJ182 bernama Panca Widya Nursanti termasuk yang berangkat ke Jakarta.

Syarif Rapik Yusop Al Idrus mengaku sudah mengikhlaskan musibah yang menimpa istrinya Panca Widya Nursanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News