Suami Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Selingkuhan Istri

Suami Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Selingkuhan Istri
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - KURANJI -  Toni Iskandar, 38, alias Anton Poloik ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Saranggagak RT 03 RW III Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji, Minggu (13/11) pukul 11.00.

Pedagang pakaian di Pasar Raya Padang ini diduga dibunuh selingkuhan istrinya. Pelaku diketahui bernama Widi, warga Jati, selingkuhan Rosa, istri korban.

Pembunuhan itu berawal ketika pelaku berkunjung ke rumah istri korban di Saranggagak. Ketika itu korban sedang tidur. 

Mengetahui istrinya dikunjungi laki-laki, korban terbangun dan meminta penjelasan apa maksud kedatangan pria itu.

Sempat terjadi cekcok antara korban dan pelaku. Sang mertua yang ketika itu ada di dapur mendengar keributan dan meminta mereka pergi dari rumah untuk menyelesaikan masalahnya.

Korban dan pelaku pergi keluar dengan satu motor. Sesampai di pinggir Jalan M Yunus, tidak beberapa meter dari rumah mertua korban, terjadilah perkelahian dan saling mengeluarkan senjata tajam. 

Kejadian itu menggemparkan warga dan pengendara yang melintas, sehingga mengakibatkan kemacetan di lokasi. 

“Saya ketika itu ada di depan rumah. Saya melihat dua pria yang sama-sama pakai helm berkelahi. Karena sama-sama memegang pisau saya tidak berani mendekati mereka,” ujar Kairuddin, 58, seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

KURANJI -  Toni Iskandar, 38, alias Anton Poloik ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Saranggagak RT 03 RW III Kelurahan Anduring Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News