Suami Ucapkan 4 Kali Talak Sehari, Istri: Apa Itu Ndak Zina?

Suami Ucapkan 4 Kali Talak Sehari, Istri: Apa Itu Ndak Zina?
Suami Ucapkan 4 Kali Talak Sehari, Istri: Apa Itu Ndak Zina? Kartun Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Karin, 45 mengakui bahwa suaminya, Donjuan, 48 adalah pria yang bertanggung jawab dalam urusan memberikan nafkah secara lahiriah.

Bahkan, kata dia, pria yang telah memberinya dua anak itu bekerja sebagai kontraktor itu tergolong lelaki yang royal.

Semua kemauan istri dan anak-anaknya dituruti. Setiap weekend pun, Donjuan mengajak jalan-jalan keluarganya ke luar kota.

Tapi, yang jadi persoalan adalah Donjuan yang tak bosan-bosannya mengungkapkan talak kepada Karin. Tak hanya sekali dalam sehari, jika bertengkar, ucapan talak bisa keluar hingga empat kali.

Dalam ajaran agama, mengucapkan 3 kali talak saja sudah sah menceraikan istri. Sehingga perlu mengucapkan akad nikah lagi agar tak disebut melakukan zina.

Eh, abis gitu, setelah marahnya reda, dia minta jatah rohani dan minta dilayani dengan servis yang memuaskan.

“Apa gitu ndak zina, Mbak? Artinya, aku lak sering zina sama dia,” kata Karin seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Jumat (6/2).

Inilah yang membuat Karin tidak tahan. Hingga keputusan itu pun bulat. Ia mendatangi Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur di Jalan Ketintang Madya, Rabu lalu (4/2) untuk menceraikan Donjuan. (jee/awa/jpnn)


SURABAYA - Karin, 45 mengakui bahwa suaminya, Donjuan, 48 adalah pria yang bertanggung jawab dalam urusan memberikan nafkah secara lahiriah. Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News