Suara Keras Banget, Braaaak! Terpental 20 Meter

Suara Keras Banget, Braaaak! Terpental 20 Meter
Aparat kepolisian mengangkut motor yang bertabrakan di jalur mudik di Kampung Tagog Desa Buniasih, Tasikmalaya, Jumat (15/6). Foto: Rangga Jatnika /Radar Tasikmalaya/JPNN.com

jpnn.com, TASIKMALAYA - Motor Honda Beat D 5809 VCG dan Honda Karisma T 2273 EB bertabrakan di jalur mudik tepatnya di Kampung Tagog Desa Buniasih Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (15/6).

Dari informasi yang dihimpun Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group), kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.00. Iwan (29), pengendara Beat asal Cingere Cibahayu Kadipaten datang dari arah Bandung menuju Tasik.

Sedangkan Ade Dahyan (39), pengendara asal Kampung Cipanas Desa Pamoyanan Kadipaten datang dari arah sebaliknya. “Jadi diadu. Datangnya dari dua arah berlawanan,” terang saksi mata di lokasi kejadian, Udin Komarudin.

Iwan terpental hingga kurang lebih 20 meter dari lokasi tabrakan. Sedangkan Ade terlempar ke bahu jalan.

Mengetahui hal itu warga bersama aparat kepolisian pun menolong keduanya dan mengamankan dua sepeda motor itu. “Setelah tabrakan yang satu lumayan jauh terpentalnya,” katanya.

Warga lainnya, Ade Toto menyebut tabrakan tersebut menimbulkan suara yang sangat keras efek dari kecepatan motor yang kencang. Pengendara Karisma berupaya menghindar.

Namun kejadian yang terjadi begitu cepat membuat kecelakaan tidak bisa terelakkan. “Ini yang Karisma rusaknya di pinggir. Kalau yang Beat rusak bagian depannya,” terangnya.

Kecelakaan tersebut sempat menimbulkan antrean kendaraan yang cukup panjang. Kedua korban langsung dibawa aparat kepolisian menuju Puskesmas Ciawi guna mendapat penanganan medis. (rga)


Tabrakan dua pengendara sepeda motor terjadi di Desa Buniasih Kecematan Kadipaten, Tasikmalaya, Jumat (15/6).


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News