Suara PAN di Jakarta Pecah Jadi Tiga

Suara PAN di Jakarta Pecah Jadi Tiga
Suara PAN di Jakarta Pecah Jadi Tiga
PARTAI Amanat Nasional (PAN) dipastikan tidak akan satu suara dalam memberikan dukungan terhadap pasangan calon gubernur (cagub). Buktinya, kendati PAN sudah memberikan dukungan resmi kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, DPP PAN tetap merestui kadernya Didik J Rachbini mendampingi Hidayat Nur Wahid.

Bahkan tidak hanya munculnya nama Didik yang bisa memecah suara PAN, anggota Fraksi PAN DPRD Jakarta Wanda Hamidah, yang sebelumnya mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur, kemarin menyatakan kalau suara pendukungnya bakal dialihkan untuk mendukung pasangan cagub independen Faisal Basri-Biem Benyamin.

"Di dampingi suaminya Cyril Roul Hakim yang akrab dipanggil Chiko, Wanda secara simbolis menyerahkan semua dukungan loyalitas konstuennya untuk mendukung pasangan Bang Faisal-Biem," ujar salah satu tim sukses (timses) Faisal-Biem, Dani Priatno Pin.

Menurut Dani, sebagai figur yang pernah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai cagub di pilkada, Wanda sudah dipastikan mempunyai loyalitas dan konstituen yang banyak. Untuk itu, dengan adanya dukungan Wanda kepada pasangan Faisal-Biem tidak menutup kemungkinan pasukan Wanda pun akan mengikuti jejak Wanda.

PARTAI Amanat Nasional (PAN) dipastikan tidak akan satu suara dalam memberikan dukungan terhadap pasangan calon gubernur (cagub). Buktinya, kendati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News