Suarez Akui tak Gampang Kendalikan Emosi

Suarez Akui tak Gampang Kendalikan Emosi
Luis Suarez. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez seolah menjadi sosok yang asing di Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu harus menjaga perilaku bengalnya yang selama ini selalu ditunjukkan di tim yang pernah dibelanya.

Bagi Suarez, hal itu bukan sesuatu yang mudah untuk dihadapi. Pasalnya, mantan penyerang Liverpool dan Ajax Amsterdam itu sudah terbiasa meluapkan emosinya jika tengah berada dalam situasi sulit.

“Saya masih berusaha memperbaiki kemarahan saya. Hingga kini, saya baru bisa mengendalikannya sedikit,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Rabu (10/12).

Hingga kini, Suarez sudah berhasil membuktikan kerja kerasnya menjaga emosi. Penyerang timnas Uruguay itu tak sekalipun terlibat insiden yang merugikan Barcelona.

“Saya harus berusaha lebih cerdas lagi dan tak mengambil risiko dengan melakukan hal yang bisa memantik kritik. Saya juga berusaha mencegah terjadinya friksi,” tegas Suarez.. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Aguero Absen Delapan Pekan

BARCELONA - Luis Suarez seolah menjadi sosok yang asing di Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu harus menjaga perilaku bengalnya yang selama ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News