Suarez Ingin Tinggalkan Liverpool

Suarez Ingin Tinggalkan Liverpool
Suarez Ingin Tinggalkan Liverpool
LIVERPOOL- Ini kabar buruk yang akhirnya memang harus diterima Liverpool dan para Liverpudlian, sebutan fans Liverpool. Keinginan mereka untuk menggunakan tenaga striker Luis Suarez musim depan bisa jadi bakal bertepuk sebelah tangan.

Sebab, striker asal Uruguay tersebut sudah melontarkan keinginannya untuk pindah dari Liverpool. Perlakuan media yang dianggap sangat buruk adalah alasan kuat bagi Suarez untuk pergi dari ketatnya Liga Inggris.

“Media di Inggris memperlakukan saya dengan sangat buruk. Itu akan menjadi alasan yang sangat masuk akal jika nantinya saya pergi,” terang Suarez seperti dilansir Goal, Jumat (31/5).

Menurut mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut, dirinya gagal mendapatkan gelar individu karena diskriminasi yang dilakukan media. Padahal, terlepas dari ulah kontroversialnya, Suarez merasa sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

LIVERPOOL- Ini kabar buruk yang akhirnya memang harus diterima Liverpool dan para Liverpudlian, sebutan fans Liverpool. Keinginan mereka untuk menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News