Suarez Kirim 500 Hadiah ke Rumah Sakit Uruguay

Suarez Kirim 500 Hadiah ke Rumah Sakit Uruguay
Bomber Barcalona, Luis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA  - Luis Suarez selama ini memang dikenal sebagai bomber dengan perangai buruk. Tak terhitung berapa kali bomber Barcelona itu melakukan perbuatan yang merugikan tim yang dibelanya.

Namun, Suarez tetap memiliki sisi kemanusiaan. Itu ditunjukkan setelah Suarez mengirimkan 500 paket hadiah untuk anak-anak yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Pereira Rossell di Uruguay.

“Selamat Natal dan menjalani tahun 2015 yang indah dengan keluargamu. Luis Suarez dan keluarga,” demikian ucapan Suarez yang tertera dalam kartu di paket itu sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Kamis (25/12).

Paket itu terdiri dari beberapa hadiah. Di antaranya ialah makanan, minuman serta mainan untuk anak-anak. Pemberian hadiah itu tak lepas dari statusnya sebagai duta untuk yayasan Scremini Pérez di Uruguay.

Itu adalah sebuah yayasan yang peduli dengan kanker yang diderita anak-anak. Selama ini, mantan bintang Liverpool dan Ajax Amsterdam itu memang kerap menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Uruguay. (jos/jpnn)

 


BARCELONA  - Luis Suarez selama ini memang dikenal sebagai bomber dengan perangai buruk. Tak terhitung berapa kali bomber Barcelona itu melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News