Suarez Minta Barca Pertahankan Winger Bidikan Chelsea dan MU

Suarez Minta Barca Pertahankan Winger Bidikan Chelsea dan MU
afp

jpnn.com - BARCELONA – Luis Suarez meminta manajemen Barcelona tetap mempertahankan Pedro Rodriguez musim mendatang. Menurut Suarez, penggawa timnas Spanyol itu tetap berguna bagi Barca musim mendatang.

Saat ini, Pedro terus dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa. Chelsea, Manchester United dan Liverpool disebut-sebut siap menampung Pedro. Selain itu, Inter Milan juga ingin membajaknya.

“Sebagai teman, tentu saja saya berharap Pedro bertahan. Sebab, peran pentingnya di level grup,” terang bomber asal Uruguay itu pada Marca sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (21/7).

“Hal yang berkaitan dengan Pedro adalah keputusan pribadi. Dia sudah bergabung dengan klub ini selama beberapa tahun. Dia sudah memenangkan banyak gelar. Keputusannya akan dihormati,” tambah Suarez.

Pedro sebenarnya sudah memperpanjang kontrak pada Juni lalu. Namun, minimnya kesempatan bermain membuat rumor kepindahannya makin kencang. Musim lalu, dia hanya menjadi starter dalam 15 laga. (jos/jpnn)


BARCELONA – Luis Suarez meminta manajemen Barcelona tetap mempertahankan Pedro Rodriguez musim mendatang. Menurut Suarez, penggawa timnas Spanyol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News