Piala AFF U-19 2018

Suasana Loket Penjualan Tiket Laga Indonesia Vs Taiwan

Suasana Loket Penjualan Tiket Laga Indonesia Vs Taiwan
Suasana antrean tiket di blok S yang biasanya mengular, kini hanya biasa-biasa saja. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Antrean pembeli tiket Timnas U-19 Indonesia yang dijual secara offline tak terlampau tinggi. Berbeda dengan tiket online yang untuk kategori tertentu sudah habis.

Pantauan JPNN di Blok S dan Belezza, antrean tak lebih dari tiga sampai empat orang saja. Hal ini berbeda jauh dengan saat AFF U-19 ataupun Asian Games 2018.

Tak ada antrean yang mengular, suporter pun tak perlu membuang waktu mengantre. Alhasil, tiket cepat didapatkan di tangan.

Salah satu suporter, Arista Budiono, menjelaskan bahwa dirinya baru mengejar ke loket selepas pukul 11.00 WIB.

"Tadi masih dapat, masih banyak juga katanya yg dijual offline ini. Kalau gini enak, g perlu ngantre panjang," ungkapnya.

Memang, PSSI menerapkan penjualan secara online dan offline untuk laga Indonesia kontra Taiwan di SUGBK ini. Total tiket yang dijual mencapai 21 ribu lembar.

"Petugasnya bilang sudah 10 ribu lembar lebih yang laku tadi," tutur Anas Khalid, pendukung lainnya yang datang rombongan bersama rekan-rekannya. (dkk/jpnn)

 


Antrean pembeli tiket Timnas U-19 Indonesia yang dijual secara offline tak terlampau tinggi. Berbeda dengan tiket online untuk kategori tertentu sudah habis.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News